Yuk, ikut bootcamp Future DNA!
Event
Kognisi | 29 Januari 2022
Jadi versi terbaik dari dirimu melalui program Future DNA
Selaras dengan visi Kompas Gramedia untuk mencerahkan kehidupan, Kognisi mengembangkan Future DNA Program agar kamu dapat menjadi talenta yang mampu memberikan dampak optimal di situasi yang semakin cepat berubah, terutama akibat dari pandemi covid-19. Sebelum kamu dapat memberikan dampak dan mencerahkan kehidupan sekitarmu, kamu perlu mempersiapkan pola pikir dan kebiasaan baru untuk selalu belajar dan selalu siap menghadapi perubahan.

Harapan kami, selama 6 bulan kamu akan semakin mengenali diri sendiri dan dapat mengembangkan pola pikir, wawasan, keterampilan, dan kebiasaan baru yang relevan untuk memberikan dampak sesuai keunikan dirimu. Program ini diawali dengan belajar melatih growth mindset, lalu bagaimana caranya kita menerapkan mindset tersebut dalam mencapai target pribadimu. Kemudian kamu akan diajak untuk menemukan kejelasan makna hidup (purpose) dan bagaimana dampaknya bagi kesejahteraan (well-being) dirimu. Setelah memahami dan mengasah itu semua, pembelajaran ini akan ditutup dengan bagaimana kamu dapat memiliki kebiasaan untuk selalu belajar dan bertumbuh.

Dapatkan informasi lebih lanjut dengan scan QR code dan ikuti bootcamp dengan klik link bit.ly/FutureDNAProgram_Kognisi dan daftarkan diri di https://www.loket.com/event/bootcamp-future-dna-program_9UD3g 
Related Content
Event
Kognisi Youth Learning Festival | 29 Januari 2022
Event
Kognisi Youth Learning Festival | 29 Januari 2022
Unlock Your Future Growth
Subscribe to our newsletter
Copyright 2021. PT. Gramedia. All Rights Reserved.